Selasa, 29 April 2014

Model Jam Tangan Wanita Terbaru

Jam tangan wanita sekarang ini sangat bervariasi. Hampir setiap bulan ada model jam tangan wanita terbaru yang dikeluarkan oleh merk jam tangan terkenal. Model jam tangan wanita saat ini sedang banyak dipakai adalah model jam tangan yang memiliki hiasan permata, berukuran besar dengan model yang lebih feminin.
Berikut jam tangan wanita terbaru koleksi dejamtangan :
Jam tangan wanita terbaru merk esprit hiasan diamond dan keramik
Jam Tangan Esprit White Ceramic
Jam tangan wanita terbaru esprit keramik bulat
Jam tangan esprit round ceramic diamond
Jam tangan wanita terbaru merk Guess model bestseller
GC Guess Best Fiber
Jam tangan wanita terbaru merk Guess silver gold
Guess Grid Diamond
jam tangan wanita terbaru merk Hermes
Hermes loggo stainless
Untuk pemesanan hubungi :
  • SMS/Whatsapp : 081929271117
  • Pin BB : 270C3124
  • Menerima reseller, untuk pembelian jumlah banyak dapat PM langsung dan dapatkan harga diskon.
Selain itu, anda bisa lihat koleksi lainnya di sini. Kami juga terima permintaan khusus jenis-jenis jam tangan lainnya. Hubungi saja melalui kontak yang tersedia.
Dari contoh koleksi jam tangan wanita terbaru pada gambar-gambar di atas terlihat bahwa model jam yang trend saat ini adalah jam tali stainless atau kombinasi bahan keramik, hiasan permata diamond berkilau, serta model jam yang mewah dan elegan. Merk jam tangan wanita banyak dicari adalah Guess, Esprit, Hermes, Gucci, Aigner.
Meskipun hiasan permata sangat mendominasi, jam tangan wanita terbaru model sport tidak kalah trendnya. Banyak wanita atau perempuan yang senang dengan model jam tangan sporty karena daya tahan serta membuat penampilan terlihat lebih kuat. Merk jam sporty yang banyak dicari adalah Casio, Puma, Marc jacobs, Ripcurl.
Koleksi jam tangan wanita terbaru ini sudah tersedia di toko kami dan dapat anda pesan segera. Selain model di atas tersebut, masih banyak koleksi lainnya, tersedia juga jam tangan pria, jam couple, serta untuk anak-anak. Harga murah meriah, kualitas jam kw super, sangat layak untuk menambah koleksi jam tangan wanita terbaru anda.

1 komentar: