Selasa, 29 April 2014

Kumpulan Model Baju Batik 2014

bajupengantinmuslimah.com : baju batik merupakan model baju yang lagi ngtrend di dunia tidak hanya di indonesia saja, di negara malaysia pun sampai negara eropa menyukainya, sebelum admin memberikan informasi tentang model baju batik alangkah baiknya kita mengetahui asal usul batik. Batik itu berasal dari Jawa kawan yang artinya menulis dan nitik.

Baju Batik merupakan kain yang memiliki nilai sejarah dan memiliki ragam hias dan coraknya. pada masa lampau perempuan-perempuan jawa memiliki keterampilan / skill dalam membuat baju batik sebagai mata pencariannya. untuk baju batik sendri memliki banyak pilihan baik warna, baik lengan panjang ataupun pendek, model baju batik modern, model baju batik muslim dan lain-lain. semua itu tergantung selera anda.

Berikut admin akan memberikan beberapa contoh Kumpulan Model Baju Batik  yang lagi trend 2014.

Kumpulan Model Baju Batik 2014

Kumpulan Model Baju Batik 2014












itulah beberapa model baju batik 2014  yang admin sajikan untuk pembaca semoga anda tertarik untuk membelinya dan pastinya sesuai model dan kesukaan anda.

sekian sampai bertemu di lain waktu lagi yang pastinya kami akan menyajikan yang lebih menarik lagi untuk anda. terimaksih atas kunjungannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar